Iklan Beranda



7 Mantan by Hanggini P. Retto


Sinopsis :

Mantan itu berawal dari satu kata, CINTA. Yaiyalah, gimana juga kalo gak cinta, mana bisa jadi MANTAN. Kalau denger kata mantan, kebanyakan orang (gue gak termasuk) pasti ingetnya SAKIT, DIPUTUSIN, NGESELIN, DISELINGKUHIN, PENGEN NABOKIN, PENGEN KUBUR HIDUP-HIDUP. Tapi, buat gue, makhluk bernama mantan itu gak akan gue apa-apain, apalagi sampai gue makan hidup-hidup. Inget ya, bidadari gak pernah nyakitin orang. Dan yang perlu kalian tahu, mantan juga pernah buat kalian bahagia. NOTED!

Mmmmhhh... ini adalah diary kecil tentang ketujuh mantan gue. Percaya atau nggak, mereka telah mengisi kehidupan gue, suka ataupun duka. Tapi, namanya cinta ya kayak gitu. Kadang bikin senyum-senyum sendiri, bikin kesel, nangis, sampe ga bisa move on.Intinya, Buat kamu yang mau pacaran atau jatuh cinta, siap-siap juga disakiti. Kalau nggak mau disakiti, jangan jatuh cinta. Jomblo aja seumur hidup.

Dan... buat mantan-mantan gue, makasih udah pernah mengisi perjalanan cinta gue.

____________________________

Masih inget sama mantan. Kalo masih inget, gak akan jadi mantan.

Jangan cari pacar yang gampang ngomong cinta, kalau ujung-ujung ditinggalin dan ngomong cinta ke yang lain.

Enak ya jadi kamu. Pengen dapet status mantan, rela ninggalin aku pas lagi sayang-sayangnya.

Itu virus apa pacar, sih. Kerjaannya nyakitin terus.


Download Rushing

Konten Ini Merupakan Sebagai Referensi Semata. Hargai Penulis Dengan Membeli Buku / Novel Secara Langsung

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel