Iklan Beranda



Mr Jutek vs Mr Reseh by T Andar

 
 
Sinopsis :

“Dulunya dia sahabat gue, adek gue. Tapi sejak dia ngerusakin boneka Barbie gue, dan gue ngambek berat, tiba-tiba dia berubah nyebelin 1000%” Sandra “Sandra selalu bilang kalo gue nggak tau siapa dia. Salah besar! Gua tau betul siapa dia! Dia yang justru nggak tau siapa gue…!” Duke Ini nih, teenlit yang nggak melulu ngomongin love and love. 

Bosen tau…! Yang satu ini ehhmm, lain banget bo! Biar nggak senewen mikirin cinta melulu. elo-elo kudu baca deh novel keren ini. Biar elo-elo pada ngerti kalo hidup ini bukan cuma soal love dan ngedate, tapi ada yang jauh lebih besar maknanya! 


Download Rushing

Konten Ini Merupakan Sebagai Referensi Semata. Hargai Penulis Dengan Membeli Buku / Novel Secara Langsung

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel