Iklan Beranda



My Sweeties Boy by Valent C



Sinopsis :

Bukan BOY, nama gue sebenarnya adalah Bianca. Gegara mau menyamarkan keberadaan gue dari orang yang mencelakakan keluarga gue, mama menyembunyikan gue di asrama sekolah khusus cowok!

Sialnya, di asrama ini banyak bener cowok gesreknya. Masa jeruk makan jeruk?Gawatnya lagi Mama bikinin gue t*t*t buatan yang ukurannya gede banget! Imagenya gue jadi cowok cantik dengan ukuran t*t*t ajib. OMG, gue langsung jadi incaran cowok~cowok mesum itu!

ASKA :Gue masuk asrama ini sebagai bentuk pemberontakan terhadap bokap. Biarlah Bokap menganggap gue cowok rusak dan penyuka sesama jenisnya, gue gak peduli! Gue normal kok. Makanya gue suka pasang aksi serem sebagai cowok psikopat hingga bikin orang takut ngedeketin gue. Ini buat tameng supaya cowok-cowok gesrek itu gak berani macam-macam pada gue!

Demi Tuhan, gue cowok normal kok! Itu asumsi gue sebelum ketemu Boy. Anjrit, cowok manis dengan t*t*t gede itu kenapa bisa bikin hati gue klepek-klepek? Semakin gue menghindar, semakin gue gak bisa lepas dari pesonanya! Apa gue harus terima takdir gue sebagai penyuka sesama jenis? Tapi gue cuma sukanya ama dia doang, enggak ke yang lain! Boy, Boy…you make me crazy.
ASKA dan BOY, berawal sekamar di asrama, dari benci menjadi cinta.

Lalu bagaimana jika ternyata mereka adalah kakak adik? Masa sudah HOMO masih INCEST pula!


Download Rushing

Konten Ini Merupakan Sebagai Referensi Semata. Hargai Penulis Dengan Membeli Buku / Novel Secara Langsung

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel