Iklan Beranda



Unexpected Child by Sabana Liar



Sinopsis :

Ratama Darmawan berusaha menjaga perasaannya agar tak menyesal karena telah membuat sesuatu hal berupa nyawa seorang anak,darah dagingnya, terbunuh oleh tangannya sendiri, anak yang tak diinginkan sebelumnya olehnya, teramat sangat ia inginkan setelah menikah. Tapi sayang keinginannnya tak terkabulkan.
Apakah ini balasan dari kelakuan binatangnya dulu?

“Kemarilah, Ana. Aku ungin menciummu.” Ucapnya serak dengan tatapan kabut dan tajam yang membuat Ana melangkah cepat, agar emosi pria tempramen itu tidak meledak.

Sebelum mencium, Ratama meneguk setengah cangkir minuman yang berada diatas meja. Dengan kasar Ratama menarik pergelangan tangan Ana, dan mencium Ana dengan mulut terbuka membuat Ana tersedak akibat minuman yang di salurkan oleh Ratama berasa pahit.

Dengan terpaksa Ana menelan minuman pahit itu, beberapa menit kemudian, rasa nyeri mulai menjalar diperut dan bagian intinya.

“Maafkan aku, itu adalah obat peluruh kandungan. Aku tidak sudi memiliki anak dari seorang wanita simpanan”Ucapnya datar dan berjalan meninggalkan Ana yang telah merintih tak berdaya di bawah keramik dingin.

Ana menjerit sakit dengan air mata yang berderai tampa henti. Dan menyumpah serapah laki-laki kejam yang baru beberapa detik menghilang dari arah pintu.
Bagaimana kalau Ratama tau, bahwa anak yang di anggapnya telah mati ternyata masih hidup?


Download Rushing

Konten Ini Merupakan Sebagai Referensi Semata. Hargai Penulis Dengan Membeli Buku / Novel Secara Langsung

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel