Iklan Beranda



Angelina by Lucifer60



Sinopsis :

"Lucu ya,orang asing bisa jadi saudara sekaligus keluarga tapi saudara dan keluarga sendiri malah jadi kayak orang asing"-Angelina.

    "Gua cuman pengen minta maaf doang kok,bukan minta di maafin karna gue tau kesalahan gue itu ngga bakal bisa dapet kata maaf"-keisya. 

    "lo itu bukan cuman sekedar sahabat buat gue,tapi lo itu segalanya dan gue ngga bakalan biarin lagi si nenek sihir dan keluarganya atau siapapun itu nyakitin lo,ngerti!!!"-Clara.

     "Cuman orang bego yang bakal nyia nyian lo,dan gue ngga mau jadi salah satu dari orang bego tersebut."-Alfin.

   "Gue ngga tau kapan rasa ini hadir,tapi yang jelas sekarang gue udah bener bener jatuh cinta sama lo walaupun pada awalnya semua itu berawal dari sebuah kepura pura'an."-Aldo.

              Angelina

Gadis yang tak di anggap, dan dikucilkan dikeluarganya.


Download Rushing

Konten Ini Merupakan Sebagai Referensi Semata. Hargai Penulis Dengan Membeli Buku / Novel Secara Langsung

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel