Tutorial Cara Download, Tonton Sampai Habis



Dear Kapten by Desi Ayu Rosita



Sinopsis :

Teguh, seorang Taruna Akademi Angkatan Militer yang jatuh hati pada gadis SMA bernama Sisil sejak pertama kali melihatnya. Dia jatuh cinta akan sikap dan tingkah laku Sisil yang baginya cukup unik, baginya Sisil berbeda dari sekian banyak wanita yang ditemuinya. Sama seperti apa yang Teguh perjuangkan untuk mimpinya menjadi Tentara yang dapat mengabdi pada bumi pertiwi, begitu juga dengan cintanya pada Sisil.
Butuh pengorbanan dan perjuangan untuk dapat meluluhkan hati Sisil. Berkaca pada pengalaman masa lalunya yang kelam dan pahit, gadis itu menutup hatinya rapat-rapat dari sekian banyak lelaki yang berusaha mendekatinya. Baginya cinta hanya tentang luka dan duka. Namun hal itu justru membuat Teguh semakin gencar untuk memilikinya, seutuhnya. Ditambah Sang Kakak Asuh yang tidak lain adalah kakak dari Sisil yang terus mengawasi dan mengintai gerak-gerik sang adik.
Dengan besic disiplin dan tegas selama pendidikan di AKMIL membuat Sang Kakak teramat kejam dimata Sisil hingga membuatnya merasa tidak nyaman jika keberadaan kakaknya itu berada di sekitarnya. Terlebih dengan seragamnya, siapa yang tidak bangga bersanding dengan lelaki berseragam yang berjalan dengan gagahnnya membuat para wanita memperebutkan dirinya untuk menjadi pendampingnya.
Namun semua berjalan tidaklah mudah seperti apa yang dibayangkan. Saat Negara memanggil, saat itulah Teguh harus siap untuk ditugaskan. Entah dia akan pulang dengan mengharumkan nama Bangsa atau pulang tinggal nama. Dia hanya berusaha menjalankan tugasnya untuk memenuhi sumpahnya. Banyak tatangan yang harus dilewati, satu per satu cobaan datang menghampiri. Bukan tentang dia yang selalu ada di setiap saat. Tetapi tentang siapa yang sanggup bertahan dalam penantian, dialah yang layak diperjuangkan. Akankah takdir menyatukan mereka?
Bersabarlah menungguku kembali di setiap tugasku, akan ku hadiahkan sebuah pertemuan sebagai buah penantianmu. -Teguh Prayogo-
Laksanakan tugasmu, sebagaimana bentuk pengabdianmu. Perlu kau tahu, Aku mencintaimu kemarin, sekarang, besok, dan seterusnya.
-Sesilia Debora-


Download Rushing
Konten Ini Merupakan Sebagai Referensi Semata. Hargai Penulis Dengan Membeli Buku / Novel Secara Langsung

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel