Cruel Boy by PrismaCintya

Cruel Boy by PrismaCintya



Sinopsis ;

Faren: “Kenapa?”
Dhafian: “Makasih ya untuk hari ini.”
Faren: “Maksudnya?”
Dhafian : “Maaf, mulai besok, anggap aja kita nggak ada hubungan apa-apa.”

Jleb. Gimana rasanya diputusin pas lagi sayang-sayangnya? Cari yang baru atau ikhlasin aja? Dan, begitulah cowok. Ngejar cintanya keras banget. Bilang cinta sama sayang gak tahu deh udah berapa banyak. Tapi, bilang putusnya enteng banget seenteng cireng.

Dua tahun, waktu yang lama buat Faren untuk move on dari Dhafian. Usahanya, berhasil dengan mengubah statusnya, dari single menjadi punya pacar. Kahfi, cowok tampan dengan segudang fans, berhasil menarik perhatian Faren.

Saat dunia barunya dimulai, Faren mendapat kabar bahwa keputusan Dhafian meminta putus dan perubahan sikapnya, tak lain karena rencana seseorang.

Kini, Faren harus menjawab pilihan sulit ini untuk melanjutkan ending kisah cintanya. Maju dengan seseorang yang baru atau berbalik arah ke masa lalu dengan sang mantan?


Download Rushing

Anda mungkin menyukai postingan ini