Tutorial Cara Download, Tonton Sampai Habis



Miss Bar Bar In Love by Greenqueen_



Sinopsis :

Zidan Aldiansyah.. harusnya Keysha waspada pada nama itu. Keysha tidak menyukai laki-laki itu, hanya dengan mendengar namanya saja sudah membuat kepalanya sakit. Tapi ia tak punya pilihan, ketika nama itu justru dikenalkan sebagai calon suaminya. Lucu?
Dan yang lebih lucu adalah Zidan sudah punya seorang anak perempuan berumur 7 tahun. Wow. Takdir seperti sengaja menarik Keysha mengikuti alur yang jauh dari apa yang sudah direncanakannya. Dan takdir seolah mengajaknya bercanda, ketika kisah kelam trauma yang ia sembunyikan dengan erat justru selalu berkeliling di sekitarnya.
“Apa kamu mau melarikan diri sekali lagi, Key? Kayak dulu? Layaknya pengecut,” ujar Maudy.
“Apa aku bahkan punya pilihan untuk lari, kak?”
***
“Ihhh…bingung gue! Gue pikir Maudy dilamar Zidan. Gak rela gue, kalo gitu. Gapek banget sih lo bikin perasaan gue kek naik roller coaster?!” @hanjeera
“Elaahhh thor..Dikau mempermainkan ego dan perasaan ku.” @RozMulyadiMulyadi
“Buset sedih bener.” @Q_Assya
“Terkadang memang kita harus pergi bukan untuk lari tapi pergi untuk kembali dengan jiwa yang baru .. pergi untuk mengobati luka.” @AliceTata7
“Baca aja daripada kepo.” @greenqueen_


Download Rushing
Konten Ini Merupakan Sebagai Referensi Semata. Hargai Penulis Dengan Membeli Buku / Novel Secara Langsung

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel