Iklan Beranda

After Meeting You, Then I Married You by Dindin Thabita



Sinopsis :

Jacob dan Delilah akan menikah! Dimulailah persiapan yang gila-gilaan khususnya bagi calon pengantin wanita. Delilah panik memikirkan gaun pengantin, kue, para undangan, sewa gereja dan sepatu pengantin. Jacob – di sisi lain, berlagak tenang dan melanjutkan kesehariannya sebagai CEO tetapi sebenarnya dia amat gugup membayangkan akan segera menikah. Keluarga besar yang terus berdatangan dan para keponakan yang seperti setan kecil memenuhi kastil Randall, belum lagi rencana para sahabat untuk pesta lajang. Dan seakan menambah kehisterisan, Delilah hamil! Kembar pula!



Ini adalah keseharian Jacob dan Delilah yang dimulai dengan persiapan pernikahan mereka. Delilah yang stres bukan hanya karena jadwal pernikahan yang mepet dan segala tetek bengeknya, tetapi juga acara ngidam yang membuatnya hampir ingin menangis. Sementara Jacob berjuang untuk tetap memposisikan otaknya berada di tengah, karena dia tidak ingin ikutan gila.


Hubungan kekeluargaan dan persahabatan yang erat membuat Jacob dan Delilah terbantu menghadapi detik-detik menentukan itu. Pernikahan mereka berjalan lancar, acara pernikahan itu megah dan besar-besaran. Kehidupan sempurna menanti mereka apalagi telah lahir sepasang anak laki-laki kembar, Lucas dan Abraham.


Tapi ternyata menjadi orangtua baru merupakan tantangan berat bagi Jacob dan Delilah. Sepasang bayi kembar! Jika salah satu dari mereka menangis, maka yang satunya akan ikut menangis, permainan di tengah malam, merangkak ke seluruh rumah. Dan seolah kekacauan yang dibuat si kembar tidak cukup, Delilah kembali hamil!


Ya, Delilah kembali hamil. Kali ini seorang bayi perempuan yang cantik. Jacob dan Delilah mencintai keluarga kecil yang mereka bangun. Menjalani hari-hari mereka dengan segala keanehan yang diciptakan anak-anak namun mereka bahagia. Karena satu hal yang mereka yakini, selalu ada keluarga dan para sahabat yang berada di sisi mereka hingga usia keduanya menua.


Jenis File
PDF
Download Ebook Disini

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel