Iklan Beranda



Bukalah Pintu Hatimu by Maria A. Sardjono



Sinopsis :

Begitu Ina berhasil menjadi seorang dokter, ibunya mengatakan kepadanya bahwa ayah kandungnya tidak meninggal dunia sebagaimana yang disangkanya selama dua puluh lima tahun ini.

“Ayahmu seorang pengusaha yang memproduksi kosmetik merk Pesona Timur. Perusahaan itu tidak sejaya seperti dua puluh lima tahun yang lalu…” begitu antara lain yang dikatakan oleh ibunya.

Maka meskipun dengan perasaan campur aduk antara gembira, marah, kecewa, dan harap-harap cemas, Ina berusaha untuk bisa bekerja di perusahaan milik ayahnya. Setelah ia diterima dengan kemampuan dan semangatnya, pelan-pelan tekadnya untuk mengembalikan kejayaan perusahaan itu mulai terlihat sehingga ia mendapat kepercayaan dan disayang ayahnya tanpa yang bersangkutan mengetahui bahwa Ina adalah anak kandungnya sendiri.

Namun Adi Pribudi, direktur pemasaran dan Ibu Nanik, istri ayahnya, merasa amat gerah melihat keakraban mereka, menyangka ada apa-apa di antara Ina dan ayahnya itu. Bahkan sikap Adi kepada Ina sangat melecehkan dan lama-lama juga amat kurang ajar. Ia pernah pula mencium Ina dengan cara yang luar biasa menggeloranya.

“Daripada berpacaran dengan laki-laki seusia ayahmu, jadilah pacarku saja. Setidaknya kita sudah punya satu kecocokan. Yaitu dalam hal bercumbu-rayu.” Begitu antara lain kekurangajaran itu.

Ina benar-benar amat membenci laki-laki itu. Tetapi sanggupkah ia membencinya?

Jenis File
PDF
Download Ebook Disini
Konten Ini Merupakan Sebagai Referensi Semata. Hargai Penulis Dengan Membeli Buku / Novel Secara Langsung

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel