Iklan Beranda

Queensha Palpitasi Cinta by Deforselina



Sinopsis :

WARNING 21++


Queensha selalu santai menjalani hidupnya. Menjadi dokter spesialis bedah yang memilih karir di WHO untuk melayani para wanita teraniaya di daerah konflik, adalah salah satu kebanggaannya. Termasuk bentuk tubuh curvy dan rambut panjang keritingnya. Tampil dengan makeup dan gaya berbusana stylish adalah kesehariannya. Mulut tajam dan sikap menyenangkan adalah nilai plusnya. Jangan lupakan sikap sedikit 'gila'nya yang selalu meremehkan pria dan memandang mereka dengan sebelah mata. Terutama pria kaya, tampan dan menyebalkan yang rasanya cocok ditendang dari Planet Bumi ini.

Queensha tidak pernah menyangka bila 'Truth or Dare' yang dimainkannya bersama ketiga sahabatnya malah mengacaukan hidupnya. Tantangan dengan berpura-pura hamil dan mengganggu kencan sepasang kekasih di sebuah restoran membawa bencana berkepanjangan baginya. Bencana itu melibatkan seorang pria yang benar-benar jauh dari kriteria pria idamannya.



Noah selalu memandang rendah wanita karena dia tahu bahwa wanita-wanita dalam ruang lingkupnya hanyalah mengejar harta dan popularitas. Jangan salahkan dirinya bila dia adalah sosok pria tampan, dokter terkenal dan CEO sebuah perusahaan farmasi yang selalu menjadi incaran para wanita cantik. Bagi Noah berganti wanita sama dengan berganti gaya berpakaian.

Bahkan di usianya yang luar biasa matang, dengan harta berlimpah dan wajah tampan bak aktor Hollywood, dia masih enggan untuk berpacaran, apalagi menikah. Semua wanita memujanya dan berharap menjadi pendampingnya, kecuali satu orang wanita 'gila' yang mulai mengacaukan hidup dan hatinya.

Sialnya ... wanita itu bahkan bukan tipenya. Jauh dari kata sempurna miliknya.



Bayangkan bila dua kutub magnet yang berlawanan saling berhadapan. Saling meremehkan? Tidak mau mengalah? Bertengkar? Atau malah saling jatuh cinta?



Hanya Queensha dan Noah yang tahu hal itu ...

Jenis File
PDF
Download Ebook Disini

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel