Iklan Beranda



Comfortable Pain by Aya Liliput

Comfortable Pain By Aya Liliput

Bagaimana jika lelaki yang kau sayangi dan kau rahasiakan ternyata pergi tanpa alasan dan berlabuh ke sahabatmu sendiri?
Luka? Ya, itu yang kurasakan.
Aku hinggap ke segala pelarian yang kutemukan dan rupanya takdir mempertemukan diriku dengan seseorang yang sangat menginginkanku. Ia menyayangiku lebih dari yang kuduga, Ia memberiku segala yang kuinginkan: rasa sakit, rasa nyaman, rasa dilindungi, rasa dimiliki. Ia adalah surga duniaku.
Ia bagai malaikat, namun siapa sangka aku tidak bisa memilikinya? Aku hanya bisa menikmati berada di dekapannya tanpa bisa memilikinya. Semua keinginanku sirna begitu saja saat rahasia terungkap bahwa Ia memang terlarang untuk kumiliki. Aku hanya bisa merasakan segalanya tanpa bisa memiliki, pedih!
—-
Seperti yang kami sepakati, aku menanggalkan pakaianku. Kupersembahkan pakaian kelahiranku di depan Savier, kulit polosku dengan beberapa ropemark yang masih tersisa meminta kembali untuk disentuh tali-talinya.
Savier menyambar tali jute dan melipatnya menjadi lebih pendek dengan cepat. Aku masih berdiri dan memikirkan apa yang bisa kulakukan.
PYAK PYAK PYAK
Tanpa kuantisipasi, Ia telah mendaratkan hantaman tali di tubuhku. Aku hanya memekik menahan rasa pedas dan tersentak yang Ia berikan.
“Say something,” ucapnya dingin.
“I trust you, Sir. Give me a time to serve you…”
Ahhh
Savier mendekapku dari belakang. Ia menjeratkan talinya di tubuhku melingkari dada dan punggung atasku. Aku tak punya kuasa untuk tidak menikmati apa yang Ia lakukan pada diriku. Sungguh rasa ini yang sudah lama kurindukan. Kini aku mendapatkannya lagi.

Jenis File
PDF
Download Ebook Disini
Konten Ini Merupakan Sebagai Referensi Semata. Hargai Penulis Dengan Membeli Buku / Novel Secara Langsung

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel