Iklan Beranda



Just A Trace by Kim NE

Just A Trace by Kim NE

Just A Trace By Kim Ne

Eksistensi sebuah korelasi yang linglung mencari titik bahagia. Kesalahpahaman membawa petaka yang semu. Sempat membenci karena kecewa atau menyesali karena terlambat sadar telah jatuh hati.
Antara rasa dan logika, perspektif cinta yang memandang bahwa luka adalah bukti nyata atas dasar rasa suka. Yaitu Rahee Martadinata, seorang gadis yang menganggap bahwa satu juta dolarnya adalah bukti nyata atas nama cinta.
Namun, percayalah. Bukan obsesi, bukan pula ambisi cinta yang menjerumus ke dalam kisah picisan. Tapi cerita di dalamnya terlampau klasik. Pada dasarnya menutup mata bukan berarti tidak melihat, daun telinga yang terbuka lebar dengan gumpalan ear phone yang mengganjal pun tak dapat diartikan tidak mendengar. Kasarnya: Orang tuli, tetap tahu. Orang buta, juga tahu.
Yang katanya, “Raga ini milikmu, boleh saja kau nikmati peranmu. Tapi, jangan lupa untuk lekas bangun dari mimpimu.” itulah harga pria dengan nominal satu juta dolar.
Memandang ‘diam’ sebagai emas bahasa, Rahee percaya bahwa diamnya mampu mengatasi lara. Sampai di titik Rahee sadari, bahwa bungkamnya merupakan mutiara tanpa cahaya, sebuah benteng air mata.
Percayalah, semua yang terlihat (mencintai) tak sesederhana kenyataannya, tak seindah melodi pelipur lara. Karena Rahee selalu bertanya-tanya: mana bahagianya?
Dari seorang Sehun Alfaldo Bramastha, teman masa kecilnya yang berperan sebagai cinta pertama: Yaitu satu juta dolar sebagai harga mati yang kini hanya tinggal jejak.

Jenis File
PDF
Download Ebook Disini
Konten Ini Merupakan Sebagai Referensi Semata. Hargai Penulis Dengan Membeli Buku / Novel Secara Langsung

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel