Tutorial Cara Download, Tonton Sampai Habis



Perfect Time by Miss Yessi

 Perfect Time By Miss Yessi


“Menikah denganku.” ucapnya seraya menyodorkan cincin cantik di depanku, tunggu sebentar, ucapannya seperti bukan permintaan tapi lebih kepada perintah untuk menikah dengannya
“Jangan bercanda dengan pernikahan, Tuan. Pernikahan bukanlah permainan.” tandasku

Kemudian aku berdiri dari tempat duduk, dan berjalan menuju dapur. Karena aku tau dia gay, jadi sangat tidak mungkin jika dia tiba-tiba jatuh cinta denganku dan memerintahku untuk menikah dengannya.

Langkahku terhenti ketika dia menahan lenganku, memutar tubuhku, dan mengangkatku untuk duduk di meja pantry. Dia menarik tubuhku untuk mendekat, menyisipkan dirinya di antara kedua pahaku, hingga tubuh bagian bawahku bersentuhan dengannya. Seketika aku terkesiap, dia menatapku intens seraya mengusap lembut kedua pahaku, hingga membuat kulitku meremang akibat sentuhan lembutnya. Sial! Kenapa di saat seperti ini aku malah memakai hot pants?

Aku membalas tatapannya, lalu dia mulai mendekatkan wajahnya tanpa ragu, dan kami pun berciuman. Ciuman yang awalnya lembut, hingga akhirnya menuntut, dan penuh gairah. Ciumannya turun ke rahangku dan leherku, tubuhku terbuai akan perlakuan lembutnya. Aku tersentak ketika tangannya menyelinap masuk ke dalam kaos oversize yang aku pakai, jemarinya mengusap lembut kulit pinggangku, nafasku dan nafasnya saling memburu, kurasakan ada ribuan kupu-kupu berterbangan di dalam perutku.

Aku mengerang ketika kurasakan tonjolan di selangkangannya mengeras. Aku segera membuka mataku, dan mencoba menyadarkan diriku dari gairah panas yang sedang kami rasakan.

“Kau mengeras.” ucapku dengan wajah merona.


Jenis File
PDF
Download Ebook Disini
Konten Ini Merupakan Sebagai Referensi Semata. Hargai Penulis Dengan Membeli Buku / Novel Secara Langsung

Download Aplikasi Premium / Pro / Fullpack / MOD Games Dan Lainnya Dengan Klik Tombol Dibawah Ini :
Kunjungi Website

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel